OBJEK WISATA RAHMAT GALERY MEDAN

Posted by PAKET WISATA MEDAN on Kamis, 08 Oktober 2015

OBJEK WISATA RAHMAT GALERY MEDAN

OBJEK WISATA RAHMAT GALERY MEDAN
Bila Anda berkunjung ke Kota Medan, apalagi bersama keluarga jangan lupa mampir ke Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, di Jalan Letjen S Parman No 309, Medan, Sumut.
Di tempat ini, Anda bisa melihat koleksi berbagai jenis binatang yang sudah diawetkan. Namun jangan salah sangka, binatang yang diawetkan ini adalah bintang yang sudah mati, yang awalnya hasil buruan yang dilegalkan, dan hasil sumbangan lembaga, serta dari rekan Rahmat Syah selaku pemilik galeri tersebut.
Di Rahmat Gallery ini pengunjung bisa melihat koleksi lebih dari 2.000-an satwa dari berbagai belahan dunia. Museum ini merupakan pertama di Asia Tenggara, dan terbilang lengkap.
Berbagai hewan dari penjuru dunia bisa ditemui di museum dan galeri ini. Mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar, dan mulai dari yang biasa kita lihat hingga yang belum pernah ditemui.
Ada berbagai jenis burung, hewan mamalia, hewan khas Indonesia, hewan khas Afrika, Kambing Gunung, Komodo, dan berbagai jenis satwa lain ada di sini.
Oleh karena itu banyak keluarga dan sekolah datang membawa anak-anak mereka untuk mengenalkan berbagai jenis satwa.
Manager Rahmat Museum dan Gallery, Nelly, menuturkan museum dan galeri ini menyimpan beragam koleksi mengagumkan yang terdiri dari berbagai binatang liar yang diawetkan, yang berasal dari hasil buruan di berbagai tempat di seluruh penjuru dunia.

"Sekitar 2.000-an lebih binatang, besar dan kecil, ditata dengan amat artistik dan elegan sesuai dengan habitat mereka di dalam ruangan-ruangan berpendingin penuh," katanya.
Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, merupakan galeri satwa liar pertama di Asia Tenggara.
Pemiliknya adalah Rahmat Shah, seorang pengusaha dan pemburu profesional yang juga ayah dari artis Ralin Shah.
Rahmat adalah orang Indonesia pertama yang menerima penghargaan dan pengakuan internasional seperti The Big Five Grand Slam Awards dan World Hunting Awards.

Blog, Updated at: 21.29

0 komentar:

Posting Komentar

CHAT SEGERA