Lompat Batu Nias Island

Posted by PAKET WISATA MEDAN on Selasa, 05 Januari 2016

Lompat Batu Nias Island

Pariwisata  Indonesia membuktikan kejayaannya di Bulgaria lewat tradisi lompat batu di Nias, Sumatera Utara.
“Indonesia punya semua aspek, mulai dari sisi budaya dan sejarah, kita punya alam pegunungan serta alam bawah laut yang bisa dipakai untuk diving maupun snorkeling. Itulah yang bikin Indonesia menang,” beber Vincent Jumadi, Direktur Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata,
Dengan berhasilnya Indonesia menjadi jawara di Bulgaria, setidaknya hal ini semakin menunjukkan Indonesia tak lagi dianggap sebelah mata.“Target 20 juta wisatawan mancanegara ke Indonesia hingga 2019 bisa terpenuhi, apalagi kemenangan di Bulgaria menjadi aspek penting bagi pariwisata Indonesia,” bebernya. Meski sudah menang di Bulgaria, Vincent pun mengaku terus memperkuat semua lini pariwisata. Fungsinya, agar pariwisata Indonesia terus mendunia.
“Ini sebagai pembuktian bila branding itu penting, sehingga dunia tahu soal Wonderful atau Pesona Indonesia. Tapi tidak cukup di sini saja, melainkan branding harus dibarengi advertising dan budaya,” tukasnya.
Perlu diketahui, pariwisata Indonesia mendapat penghargaan untuk kategori history and culture (berjudul Wonderful Indonesia: History and Culture), dan kategori sport and adventure (dengan judul Wonderful Indonesia: Diving), dalam International Tourism Film Festival (ITFF) di Bulgaria ke-11 yang bertajuk ‘On the East Coast of Europe’.
Festival ini diikuti 90 film dari 23 negara yaitu Bulgaria, Serbia, Brasil, Portugal, Maroko, Thailand, Siprus, Macedonia, Swiss, Kroasia, India, Indonesia, Mesir, Yunani, Polandia, Peru, Kepulauan Faroe (dekat Denmark), Republik Cek, Austria, Malta, Prancis, Finlandia, dan Jerman

Reservation:
Email: travelingsumatera@gmail.com
WhatsApp : 0812 6433 2925

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

CHAT SEGERA